Foto Ini Menampakkan Terpesonanya Yoona SNSD Kepada Jungkook BTS

selebriti.co.id – Penyelenggaraan ajang bergensi berjuluk MBC Gayo Daejejun 2016 sudah lama terlaksana, sampa kini acara tersebut banyak menyisakan berbagai kisah-kisah seru dan haru yang banyak dialami oleh para artis ternama.

Netizen pun juga berhasil mengungkap sebuah foto Yoona yang merupakan salah satu aktris ternama dalam grup vokal SNSD, kehadiran Yoona pada saat dirinya dipercaya untuk berdiri menjadi pembawa acara cukup banyak menjadi bahan perbincangan.

Bacaan Lainnya

Para fans berhasil menangkap gambar, dimana dalam jepretan foto tersebut terungkap Yoona SNSD yang dengan kagum memberikan pandangannya terhadap Jungkook BTS, tergambarkan dalam tangkapan kamera tersebut begitu terpesonanya wajah Yoona SNSD pada saat mlihat Jungkook BTS.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa artis cantik tersebut dipercaya untuk menjadi MC dalam gelaran acara bergengsi yang berlangsung pada beberapa waktu lalu tersebut.

Dalam foto Yoona SNSD yang telah beredar luas tersebut, Yoona terlihat tampil begitu anggun, ia mengenakan gaun yang cantik warnanya merah. Dalam acara tersebut, Yoona juga memberikan beberapa pertanyaan terhadap para idol yang datang ke atas panggung termasuk Jungkook BTS.

Yoona dan Kim Sung Jo memang terlihat mewawancarai Jungkook Bangtan Boys. Terlihat dari foto tersebut bahwa Jungkook memberikan jawaban terhadap pertanyaan tesebut, Jungkok memang tampak malu saat berbicara, sambil tersenyum dan memegang mikrofon yang diberikan oleh Sung Joo.

Terlihat pula wajah gemes dan rona senyum wajah yang memukau dari Yoona SNSD ketika melihat Jungkook BTS menjawabnya. Yoona kala itu berdiri disebelah Jungkook. Tingkah Yoona ini pun lantas menjadi perhatian netizen dan memperluas menjadikan bahan obrolan ramai di dunia maya.

“Aku pasti bakalan tersenyum juga seperti Yoona jika dekat dengan Jungkook,” isi kolom komentar netizen.

“Maknae kami memang sangat gantng dan unyu,” komentar netizen yang lain.

“Yoona saja gemas melihat Jungkook, apalagi kami yang merupakan penggemarnya,” kata netizen lainnya lagi.

Saat ini, diketahui aktris cantik itu tengah disibukkan dengan project drama actionnya yang berjudul The K2, ia bermain dengan Ji Chang Wook dalam sebuah drama berjudul The King Loves.

Sedangkan untuk Jungkook BTS sendiri saat ini juga menjalani tur konser di berbagai belahan dunia, ia dengan setiap siap menyapa para fansnya yang tersebar di negara lain.