Idol K-Pop ini Menangis, Ketika Menyanyikan Lagu 2NE1

selebriti.co.id – Seunghee yang merupakan Idol K-pop ini meneteskan air matanya ketika ia menyanyikan lagu yang ia bawakan lagu tersebut merupakan lagu 2NE1 yang berjudul “Ugly” pada saat konser Oh My Girl tersebut. Lantas apa yang menyebabkan ia meneteskan air mata?

Dalam penampilannya tersebut ia menunjukkan bakatnya, Seunghee memaikan gitar serta mengeluarkan kemampuannya tersebut dalam bervokal. Ia menyanyikan lagu yang berjudul “Ugly” secara akustik. Pada penampilannya awal ia terlihat sangat tenang serta sangat menikmati lagu yang ia nyanyikan tersebut.

Bacaan Lainnya

Tetapi, ketika di akhir penampilannya tersebut Seunghee malah terlihat tak kuasa menahan air matanya yang terjatuh. Ia seolah menggambarkan tak sedang terjadi apa-apa, bahkan ia terlihat tersenyum ketika berada di atas panggung tersebut.

Seolah-olah ia sedang menunjukkan reaksinya yang manusiawi, Seunghee yang merupakan seorang Idola juga seorang yang biasa. Ia menunjukkan bahwa seorang Idola juga tak selamnya harus terlihat kuat serta memiliki imej yang baik, idola juga dapat maarah ataipun menangis, serta meluapkan emosi dan lainnya.

Bahkan, baru-baru ini Seunghee juga tengah menjadi korban bully setelah tak lama ia debut. Lantaran, Seunghee dianggap tidak cocok menjadi seorang Idola karena penampilan yang ia miliki tersebut yang menjadi alasan ia di bully.

Tak tanggung-tanggung bullyan tersebut bahkan kini Seunghee memiliki sebuah nama panggilan “Si Jelek” atau “Seunghee Jelek”. Bahkan, nama sebutannya tersebut dapat juga terlihat ketika hendak mengetik nama Seunghee tersebut di mesin pencarian.

Tetapi disisi lain, apa yang telah ia tampilkan ternyata membuat para penonton yang telah hadir dalam acara tersebut sangat kagum terhadap Seunghee. Tak hanya itu saja, Seunghee juga mendapatkan banyak dukungan di media sosial, dukungan yang mulai ia dapatkan tersebut lantaran penampilannya dengan membawakan lagu “Ugly” yang membuat para penonton kagum.

“Dia sangat keren. Tak mudah menyanyikan lagu 2NE1. Bahkan, dia merasa lagu itu menceritakan tentang dirinya,” tulis pengguna dengan nama Jenna Nichol.

Akun Isabelle Vang juga menambahkan, “aku sangat kaget mengetahui dia dipanggil jelek saat debut. Ya ampun, padahal, dia terlihat cantik dengan caranya dia. Unik. tetap bertahan, Seunghee.”