Dahlia Poland Kasih Surprise Testpack Untuk Suaminya

Dahlia Poland Kasih Surprise Testpack Untuk Suaminya

Pasangan selebriti Fandy Christian dan Dahlia Poland kini sedang happy-happynya nih. Soalnya Dahlia kini diketahui sedang hamil, meskipun saat ditemui Jumat (11/3), Fandy bilang istrinya belum sempat ke dokter dan baru berencana periksa Minggu (13/3).

Dahlia mengetahui dirinya tengah berbadan dua setelah dua kali mencoba testpack. Waktu pemakaian pertama, hasilnya dua garis merahnya belum jelas, tapi saat coba lagi garisnya sudah terang. Fandy sendiri diberitahu soal kehamilan istrinya dengan cara yang cukup unik.

Bacaan Lainnya

“Kan Dahlia ulang tahun, aku sempat tanya mau apa, dia bilangnya mau punya baby. Waktu itu dia bilang, ‘Baby, aku mau kasih surprise‘, dan dikasih testpack,” cerita Fandy.

Kehamilan Dahlia membuat Fandy benar-benar bersyukur dan bangga. Baginya menjadi ayah ada langkah penting dalam kehidupan. Selain itu dia juga merasa mendapat kepercayaan.

“Saya pengen dikasih kepercayaan. Saya mau menjadi orang yang lebih baik aja dan itu seneng banget. Proses ya, jadi saya sekarang lagi jalanin kehidupan itu. Kan kalau ditanya istri udah hamil, tokcer,” kata Fandy.

Ngomong-ngomong soal nama, ternyata Fandy sudah menyiapkan lho. “Maunya cowok, udah nyiapin nama. Kalau anaknya cewek yang buat namanya dia (Dahlia),” pungkas Fandy.