Miss Indonesia Jadi Juara III di Miss World 2015

miss world miss indonesia

Kabar gembira datang dari ajang Miss World 2015. Maria Harfanti sebagai perwakilan Indonesia secara mengejutkan berhasil menyabet gelar juara III pada kontes ratu kecantikan sejagad yang digelar di Sanya, Tiongkok, Sabtu (19/12).

Dalam ajang itu, Harfanti berhasil meraih penghargaan untuk kategori Beauty with a Purpose. Seperti diberitakan The Telegraph, Sabtu (19/12), juri Miss World 2015 terpikat dengan pernyataan Miss Indonesia 2015 asal Yogyakarta itu yang menyebut kecantikan tak akan berarti tanpa berguna bagi orang banyak.

“Saya ingin hadir di masyarakat dan berbagi segala hal yang kita punya kepada semua orang,” kata Maria Harfanti.

Perempuan 23 tahun ini mengaku terinsipirasi gelar Beauty with a Purpose. Dengan anugerah yang dimiliki saat ini, Maria berniat melanjutkan misinya untuk berbagi dengan orang banyak.

“Kita tidak hanya ada di sini, tapi untuk membuat perbedaan,” ucapnya.

Sementara gelar Miss World 2015 diraih Miss Spanyol, Mireia Lalaguna Royo. Dia dipilih juri sebagai pemenang setelah menyingkirkan 117 pesaing lainnya.

Nilai lebih didapat Mireia Lalaguna Royo setelah berhasil memikat juri dengan memenangkan Top Model dan menampilkan pidato yang mengesankan. “Hanya karena saya indah di luar tidak berarti saya tidak indah di dalam,” kata model 23 tahun asal Barcelona itu.