Aris Setiawan Kembali Klaim Diundang Screening, Kini Colong Foto Ilustrator Film Venom, Netizen: Haus Validasi

Sony Wicaksana sendiri adalah ilustrator berbakat yang karyanya digunakan oleh Sony Pictures untuk mempromosikan film tersebut di Indonesia.

Kecurangan Aris pun terungkap oleh netizen yang membandingkan unggahan milik Sony dan Aris. Sebuah akun Twitter, @djaycoholyc, menyoroti perbedaan antara story asli milik Sony yang memang hadir di screening dan story milik Aris yang hanya menyalin foto.

Bacaan Lainnya

“Kiri story orang yang benar-benar datang ke screening, sementara kanan story si pelaku yang pura-pura hadir,” tulis akun tersebut.

Pola Berulang: Foto dari Fajar Bustomi

Ternyata, ini bukan kali pertama Aris melakukan tindakan serupa. Baru-baru ini, ia juga mengambil foto dari akun Instagram Fajar Bustomi, seorang sutradara yang sedang menggarap film Aku Jati, Aku Asperger.

Dalam unggahannya, Aris memposting foto milik Fajar dan meminta pengikutnya untuk memberikan ulasan terkait film tersebut.

Ia bahkan memasang kotak polling di mana ia menuliskan, “Review tipis plis, plis rate jujur.”

Hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Aris Setiawan memang sengaja mencuri foto untuk meningkatkan citranya di dunia sinema.

Publik menilai bahwa ia melakukan hal ini demi mendapatkan pengakuan dari para pelaku industri perfilman. Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar, sebagian besar menyatakan bahwa Aris haus akan validasi sosial.

Baca juga: Kristo Immanuel Geram Ada Pria Mengaku Saudara untuk Masuk Acara Film, Kristo: Kita Harus Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *