Konser ‘Will You Sing with Pagaehun’ dan ‘WITHMUU Roadshow’ Siap Guncang Penggemar K-pop di Indonesia

WITHMUU Roadshow

Selebriti – Indonesia kembali menjadi tuan rumah bagi para penggemar K-pop dengan hadirnya dua acara besar yang dijamin akan mengguncang kota-kota besar di tanah air.

Kolaborasi antara KOREA 360, KOCCA Indonesia, dan WITHMUU Indonesia menghadirkan konser bertajuk ‘Will You Sing with Pagaehun’ serta ‘WITHMUU Roadshow 2024’.

Kedua acara ini memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik Korea dan pecinta merchandise K-pop di Indonesia.

Konser ‘Will You Sing with Pagaehun’ Mencuri Perhatian

Penyanyi muda asal Korea, Pagaehun, yang terkenal dengan lagu hitsnya ‘Play With Me?’, berhasil memukau penonton dalam konser ‘Will You Sing with Pagaehun’.

Acara ini diselenggarakan di tiga lokasi berbeda: Main Atrium KOREA 360 LOTTE Mall Jakarta dan Aloha Pantai Indah Kapuk 2 pada 18 Oktober 2024, serta di Paris Van Java Bandung pada 19 hingga 20 Oktober 2024.

Lebih dari 1.300 penonton hadir untuk menyaksikan langsung penampilan solo dari bintang muda tersebut.

Pagaehun menampilkan lima lagu dari album terbarunya ‘EXAM’, termasuk ‘Reasons I Couldn’t Tell’, ‘Firefly Light’, ‘Slow Dance’, ‘Pre-exam’, dan tentu saja versi ‘High School Rock’ dari lagu andalannya, ‘Play With Me?’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *