Vadel Badjideh Ajukan Bukti Baru Kasus Lolly, Siap Laporkan Balik Nikita Mirzani

Bukti ini mencakup informasi terkait kehidupan Lolly di Inggris, sejak ia keluar dari studinya hingga tinggal di rumah keluarga dekatnya di Indonesia.

“Kami juga menyerahkan dokumen yang terkait dengan LM saat dia berada di Inggris, termasuk kondisi setelah ia meninggalkan sekolah dan tinggal bersama Ibu JF dan Mama Eda,” jelas Razman.

Dokumen ini diklaim penting untuk memperjelas berbagai isu terkait Lolly, termasuk perannya dalam dugaan tindak pidana yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani.

Kuasa hukum Vadel menambahkan bahwa bukti tersebut diperoleh melalui investigasi mendalam dan dapat menjadi kunci untuk menjerat pihak yang mereka anggap telah melakukan fitnah terhadap kliennya.

Baca juga: Kode Keras Nikita Mirzani untuk Vadel Badjideh Pasca Hasil Visum Lolly: “Bisa Joget di Polres Bukan Berarti Bebas dari Salah”

Sumber: tangkapan layar instagram nikitamirzanimawardi_172

Rencana Laporan Balik Terhadap Nikita Mirzani

Tak hanya menyerahkan bukti baru, kubu Vadel juga bersiap untuk mengambil langkah hukum lebih lanjut.

Razman mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan laporan balik terhadap Nikita Mirzani terkait tuduhan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi yang sebelumnya dilaporkan oleh Nikita pada September 2024.

“Kami sudah memutuskan bahwa akan ada langkah hukum tambahan. Kami akan melaporkan saudari NM ke pihak berwajib berdasarkan hasil analisis terhadap berbagai peraturan yang relevan,” tutur Razman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *