Prekuel John Wick Diadaptasi Jadi Film Anime: Kolaborasi Hollywood-Jepang Segera Tayang

Sumber: tangkapan layar instagram keanu reeves

Baca juga: Keanu Reeves Resmi Berumur 59 Tahun: Perjalanan Karier Seorang Aktor Hollywood

Kiprah Chad Stahelski dalam Waralaba John Wick

Chad Stahelski, yang telah menyutradarai empat film John Wick sejak debutnya pada tahun 2014 hingga 2023, kini juga terlibat dalam berbagai proyek spin-off dari dunia John Wick.

Salah satu proyek yang segera tayang adalah From the World of John Wick: Ballerina, yang dijadwalkan rilis pada tahun depan.

Meskipun Stahelski tidak terlibat langsung dalam serial spin-off The Continental, serial tersebut berhasil dirilis tahun lalu dan memperluas semesta cerita John Wick.

Stahelski, yang sebelumnya juga terlibat dalam industri film sebagai stunt performer, kini semakin memperdalam kolaborasinya dengan studio-studio Jepang.

Ia saat ini bekerja sama dengan Shinichiro Watanabe, sineas legendaris Jepang, untuk menggarap anime fiksi ilmiah berjudul Lazarus.

Proyek ini dikerjakan bersama studio animasi MAPPA dan direncanakan tayang di Adult Swim.

Penulis John Wick Ikut Merambah Dunia Anime

Derek Kolstad, penulis dari tiga film pertama John Wick, juga aktif mengerjakan proyek-proyek besar di dunia anime. Pada tahun 2020, Variety melaporkan bahwa Kolstad sedang menulis dan memproduksi serial anime Splinter Cell untuk Netflix dan Ubisoft.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *