Sosok Kyran Djiwandono: Cucu Prabowo yang Curi Perhatian di Pelantikan Presiden 2024, Anak Siapa Sebenarnya?

Kyran Djiwandono

Jakarta – Pada 20 Oktober 2024, acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tak hanya diwarnai oleh kehadiran para tokoh politik dan pejabat penting, tetapi juga sosok yang berhasil mencuri perhatian publik.

Kamera televisi secara tidak sengaja menangkap gambar seorang pria muda tampan yang segera menjadi perbincangan di media sosial.

Bacaan Lainnya

Sosok tersebut adalah Kyran Djiwandono, cucu dari Presiden Prabowo Subianto, yang namanya kian viral setelah salah satu pengguna media sosial, @/madarkham, mengunggah foto Kyran di platform X (sebelumnya Twitter).

Sosok Viral di Media Sosial

Kejadian ini bermula dari cuitan seorang pengguna X yang membagikan tangkapan layar wajah Kyran saat acara pelantikan berlangsung.

Dalam cuitan tersebut, ia menulis, “Btw, ada yang tau dia siapa gak? Cukup bikin gue salfok.” Cuitan tersebut seketika memancing reaksi dari warganet yang juga setuju bahwa sosok Kyran layak mendapat perhatian lebih.

Banyak yang penasaran dengan siapa sebenarnya pria muda yang muncul dalam pelantikan kenegaraan itu, dan bagaimana ia bisa hadir dalam momen penting tersebut.

Kyran Djiwandono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *