Tubagus Joddy Dapat Pekerjaan dari Raffi Ahmad: Dukungan Tak Terduga di Tengah Kejatuhan

Tubagus Joddy

Dalam pekerjaannya sekarang, Joddy diberi tanggung jawab mengelola konten-konten digital untuk Raffi Ahmad.

Tugas ini mencakup pembuatan konten untuk Instagram dan platform media sosial lainnya milik suami Nagita Slavina tersebut. Joddy menyebut dirinya sebagai “content creator” yang fokus menghasilkan materi digital untuk Raffi Ahmad.

Bacaan Lainnya

“Saya bertugas mengurus konten-konten Aa di media sosial, terutama di Instagram,” ungkap Joddy mengenai pekerjaannya saat ini.

Kenyamanan dalam Pekerjaan Baru

Joddy mengaku sangat menikmati pekerjaan barunya dan merasa beruntung bisa bekerja dengan Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai sosok yang baik hati dan rendah hati.

Menurut Joddy, bekerja dengan Raffi adalah pengalaman yang menyenangkan karena Raffi selalu bersikap ramah dan membimbingnya dengan baik.

“Saya sangat menikmati pekerjaan ini, apalagi Aa orangnya luar biasa baik dan rendah hati. Saya merasa nyaman dan bersyukur bisa bekerja di sini,” tutur Joddy.

Kesempatan yang diberikan Raffi Ahmad kepada Tubagus Joddy menjadi titik balik yang penting dalam kehidupan mantan sopir Vanessa Angel ini.

Dari seorang yang merasa kehilangan harapan, kini Joddy menemukan kembali semangat dan kesempatan baru untuk bangkit di tengah kehidupan yang penuh ujian.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *