Penjelasan KUA Cinere Terkait Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri

Dari pernikahan sebelumnya, Haldy juga sudah memiliki anak. “Suami dari Irish Bella adalah seorang duda yang ditinggal oleh istrinya.

Ia juga telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya,” ujar Ujang ketika ditanya mengenai latar belakang mempelai pria.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Irish Bella Resmi Lepas Status Janda, Dinikahi Haldy Sabri

Penghulu dan Suasana Pernikahan

Ujang Bertindak sebagai Penghulu: Sebagai Kepala KUA Wilayah Cinere, Ujang Iskandar turut bertindak sebagai penghulu dalam pernikahan ini. Ia menyampaikan bahwa suasana pernikahan berlangsung khidmat dan penuh kekhusyukan.

Hanya keluarga dan kerabat dekat yang hadir, menciptakan atmosfer yang sangat sederhana dan intim. “Pernikahan mereka berjalan dengan sangat khidmat dan penuh kesederhanaan.

Marwah acara tetap terjaga dengan baik, dan suasana sangat sakral,” kata Ujang, menggambarkan prosesi yang penuh makna tersebut.

Kesimpulan

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri tidak hanya mengundang perhatian karena status kedua mempelai, tetapi juga karena kesederhanaan yang mereka pilih dalam menjalani momen sakral tersebut.

Dari mahar berupa sebuah masjid hingga suasana yang diwarnai keakraban keluarga, prosesi pernikahan ini berlangsung dengan lancar dan sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh KUA Cinere.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *