10 Film Paling Dinanti di Jakarta Film Week 2024 versi Kristo Immanuel

Genre: Film ini menyuguhkan humor gelap, mengeksplorasi dinamika kehidupan, kematian, dan persahabatan dengan cara yang unik.

8. Program Classique – Wings of Desire (Jerman Barat-Prancis)

Penghargaan: Sebagai penghormatan kepada sutradara Wim Wenders, Jakarta Film Week mempersembahkan karya klasik Wings of Desire.

Bacaan Lainnya

Filosofi: Kisah malaikat yang jatuh cinta dengan manusia ini akan membawa penonton ke dalam perjalanan emosional penuh refleksi tentang kehidupan dan cinta.

9. Program JFW x Clermont-Ferrand – Ice Merchants (Portugal, Inggris, Prancis)

Kisah: Seorang ayah dan anaknya setiap hari melompat dengan parasut dari rumah mereka di tebing untuk menjual es ke desa.

Prestasi: Film pendek ini pernah dinominasikan untuk Oscar dalam kategori Best Short Animation.

10. Program Global Short Competition – The Man Who Could Not Remain Silent (Kroasia, Prancis, Bulgaria, Slovenia)

Cerita Sejarah: Berlatar di Bosnia dan Herzegovina pada tahun 1993, film ini mengisahkan seorang pria yang berani membela warga sipil dari tindakan pasukan paramiliter.

Penghargaan: Film ini memenangkan Palme d’Or di Cannes 2024.

Tiket dan Informasi Penting

Tiket Gratis: Tiket Jakarta Film Week 2024 bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi TIX.ID atau On the Spot (OTS) di lokasi acara.

Ketentuan: Semua tiket yang dipesan harus ditukarkan di meja registrasi 60 menit sebelum program dimulai, dan akan hangus jika tidak diambil 15 menit sebelum acara dimulai.

Jakarta Film Week 2024 adalah ajang tak terlupakan bagi para pecinta sinema, dengan kesempatan menikmati film-film dari berbagai negara dan genre. Pastikan untuk tidak melewatkan festival ini!(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *