Megawati Dipuji Pelatih Ko Hee-jin, Tingkat Keberhasilan Serangan Capai 80 persen, Red Sparks Optimis Juara?

Megawati Red Sparks

Sportainment  – Megawati Hangestri Pertiwi, bintang voli asal Indonesia, berhasil mencuri perhatian setelah membawa timnya, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, tampil gemilang di Liga Voli Korea 2024-2025.

Pada laga perdana musim ini, Red Sparks berhasil mengamankan kemenangan dominan 3-0 melawan GS Caltex Seoul KIXX di kandang mereka, Daejeon Chungmu Gymnasium, Minggu (20/10/2024).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Liga Voli Korea 2024-2025 : Red Sparks Kalahkan GS Caltex 3-0, Gusur Pink Spiders di Puncak Klasemen, Megawati MVP dengan 16 poin

Megawati Hangestri Red sparks

Kemenangan Perdana Red Sparks

Red Sparks vs GS Caltex Seoul KIXX: Dalam pertandingan tersebut, Red Sparks menunjukkan performa superior dengan menyapu bersih tiga set sekaligus.

Kemenangan 3-0 ini (25-18, 25-22, 25-12) menjadi langkah awal yang sangat baik dalam perburuan gelar juara Liga Voli Korea 2024-2025.

Dominasi di Set-Set Kunci: Meski GS Caltex sempat memberikan perlawanan, terutama di set kedua, Red Sparks tetap mampu mengontrol permainan. Tim ini menunjukkan kekuatan baik dari segi pertahanan maupun serangan.

Baca juga: Hasil Liga Voli Putri Korea 2024-2025: Megawati MVP, Red Sparks Menang 3-0 atas GS Caltex

megawati red sparks

Peran Kunci Megawati Hangestri

Pemain Andalan Red Sparks: Megawati Hangestri Pertiwi, yang menjadi salah satu andalan utama Red Sparks, tampil luar biasa dengan mencetak 16 poin.

Performa pemain asal Jember ini menjadi sorotan, mengungguli rekan setimnya, Vanja Bukilic, pemain asal Serbia, yang menambah 15 poin untuk tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *