Sosok Dilla Jaidi, Umur, Karir, Tiktok, Instagram, dan Youtube Sang Beauty Enthus

Baca juga: Dilla Jaidi Lulus, Tak Terasa, Sekolah Make Up Di Korea Selatan Telah Selesai

Dilla dan Hubungan Asmaranya

Nah, yang juga sering bikin netizen penasaran adalah status hubungan Dilla. Hingga kini, Dilla belum pernah terang-terangan membahas soal pacar.

Bacaan Lainnya

Banyak yang bertanya-tanya, apa Dilla udah punya pacar atau masih single? Meski begitu, dia tetap santai menjalaninya. Mungkin Dilla lebih fokus ke karir dan keluarganya dulu, ya.

Baca juga: Dilla Jaidi, Adik Fadil Jaidi, Memulai Petualangan Baru di Korea Selatan: Berangkat Sekolah Makeup Selama Satu Bulan

Potret Cantik dilla Jaidi di bawah Pohon Sakura di Jepang

Sosok Anak Kesayangan Pak Muh

Buat yang sering nonton vlog atau konten keluarga Jaidi, pasti tahu banget gimana Pak Muh, sang ayah, sangat sayang sama Dilla.

Saking sayangnya, setiap kali Fadil iseng ke Dilla, Pak Muh langsung bereaksi dan bikin suasana jadi super lucu. Tapi itulah yang bikin hubungan keluarga mereka terasa hangat dan dekat dengan netizen.

Kedekatan Dilla dengan keluarganya ini sering jadi bahan candaan, tapi tetap menunjukkan betapa mereka saling menyayangi.

Dengan karir yang cemerlang, kepribadian yang humble, dan keluarga yang selalu mendukung, Dilla Jaidi terus menjadi inspirasi banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *