Sosok dan Profil Miskah Shafa: Pendidikan, Orangtua, Profesi dan Media Sosial Istri Dokter Yislam Jaidi, Kakak Fadil Jaidi, Ternyata Keturunan Arab

Profil Miskah Shafa

Latar Belakang Pendidikan Miskah Shafa

Miskah Shafa memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mumpuni. Ia merupakan lulusan dari universitas ternama di Indonesia, Binus University, di mana ia mengambil jurusan Teknologi Informasi Bisnis.

Bacaan Lainnya

Pendidikan ini ia mulai pada tahun 2021, memperlihatkan bahwa Miskah adalah pribadi yang mengedepankan pendidikan di bidang teknologi, yang semakin berkembang pesat di era digital saat ini.

Baca juga: Fadil Jaidi Bagikan Postingan Gandeng Tangan Cewek Dengan Cincin Di jari Instagram, Netizen: Ah Paling Bercanda

Keturunan dan Asal Usul
Banyak warganet yang penasaran tentang asal usul Miskah Shafa. Wanita yang kerap disebut memiliki kemiripan dengan influencer kecantikan Tasya Farasya ini ternyata memiliki darah keturunan Arab.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa penampilannya kerap menarik perhatian, terutama di media sosial. Keturunan Arab Miskah turut menambah daya tarik publik terhadap dirinya.

Profil Miskah Shafa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *