Film Koma: Berhenti Sebelum Mati — Drama Misteri yang Penuh Plot Twist

film Koma

Rumah produksi Troy Star Pictures siap menghadirkan film terbarunya, Koma: Berhenti Sebelum Mati, yang akan tayang perdana di seluruh jaringan bioskop nasional pada 31 Oktober 2024.

Film ini menjanjikan sebuah pengalaman menonton yang unik, menggabungkan elemen drama, misteri, dan sedikit nuansa horor, serta drama percintaan yang menggugah.

Bacaan Lainnya

Kisah Nyata yang Menarik

Koma: Berhenti Sebelum Mati mengangkat cerita yang terinspirasi dari kisah nyata, memberikan daya tarik tersendiri bagi para penggemar genre misteri.

Diproduksi oleh Hartinim dan disutradarai oleh Kin Jun Arrandy, yang sebelumnya dikenal dengan karya-karya aksi, film ini menyuguhkan alur yang berbeda.

Menurut Kin Jun, film ini diadaptasi dari pengalaman seseorang yang memilih untuk tetap anonim.

“Film ini memang berdasarkan kisah nyata. Meskipun terdapat elemen mistis, kami lebih mengedepankan unsur misteri yang dipadukan dengan konflik percintaan,” ujar Kin Jun, menggambarkan pendekatan yang diambil dalam pembuatan film ini.

Keindahan Alam yang Memukau

Dibalut dalam suasana yang penuh emosi, Koma: Berhenti Sebelum Mati mengambil latar belakang di pemandangan alam yang eksotis, Gunung Dempo, Sumatra Selatan.

Keindahan panorama Pagar Alam menjadi latar yang sempurna, menambah daya tarik visual dan memperkuat unsur misteri yang ada dalam cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *