Paris Pernandes Galau Ditantang Sumanto, Berani Terima Jika Postingan Tembus 1 Juta Like

Paris Pernandes

“Kalau like video ini tembus 1 juta, awak ke Purwokerto,” ujarnya, memberikan tantangan balik kepada para penggemar dan penontonnya di media sosial.

Reaksi Selebgram dan Netizen

Postingan Paris di media sosial langsung menjadi sorotan. Banyak netizen dan selebgram yang memberikan komentar lucu menanggapi situasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Beberapa bahkan menambahkan humor dengan mengaitkan masa lalu Sumanto dengan tantangan tinju ini. Salah satunya, selebgram @dide_hijaudaun yang bercanda, “Dateng aja dulu gapapa, cuma liat dulu perlengkapan yang dibawa Sumanto cs itu.

Perlengkapan buat tinju apa buat masak, kalau ada bumbu dapur mending pamit baik-baik.” Komentar ini disertai dengan emoji tertawa yang menunjukkan bahwa meskipun Sumanto terkenal dengan masa lalunya, netizen tidak kehilangan selera humor.

Komentar lainnya juga bernada jenaka, seperti dari @georgesukroco, yang menulis, “Paris tinggi protein, cocok buat Sumanto yang lagi bulking,” seolah-olah menjadikan tubuh Paris sebagai “santapan” untuk diet Sumanto.

@renoekakuswoyo pun mencoba menenangkan Paris dengan berkata, “Aman, mas. Sumanto sekarang vegetarian.”

Komentar-komentar tersebut semakin memperlihatkan betapa tantangan tinju dari Sumanto ini menciptakan kehebohan tersendiri di dunia maya, dengan netizen seakan berlomba-lomba memberikan reaksi kreatif.

Tantangan Berlanjut?

Kini, publik menantikan apakah postingan Paris benar-benar akan mencapai 1 juta like, dan apakah Paris Pernandes akan benar-benar menghadapi Sumanto di Purwokerto.

Jika iya, pertarungan ini akan menjadi salah satu momen paling menarik dan unik di dunia tinju Indonesia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *