Paris Pernandes Galau Ditantang Sumanto, Berani Terima Jika Postingan Tembus 1 Juta Like

Paris Pernandes

Ia mengaku melakukan hal tersebut karena kesulitan ekonomi. Kasus ini menjadikannya salah satu tokoh yang paling ditakuti di Indonesia, dengan catatan memakan tiga orang di Lampung dan Purbalingga.

Berkaca dari masa lalu Sumanto, tidak heran Paris merasa was-was dengan tantangan ini. Paris bahkan berseloroh bahwa situasi bisa menjadi berbahaya jika ia tidak berhati-hati.

Bacaan Lainnya

“Ini kalau salah ngomong, bisa-bisa awak disoup,” ucapnya dengan nada cemas, mengacu pada kemungkinan Sumanto melakukan hal yang sama padanya.

Misi Paris Memajukan Dunia Tinju Indonesia

Meski ragu menghadapi tantangan dari Sumanto, Paris Pernandes sebenarnya memiliki misi besar di balik keaktifannya bertanding.

Paris aktif menerima tantangan dari berbagai petinju di pelosok negeri demi memajukan dunia olahraga tinju dan olahraga tarung lainnya di Indonesia.

Sebelumnya, ia juga pernah bertanding dengan Panji “The Phoenix”, salah satu petarung ternama, sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan minat dan perhatian pada olahraga ini.

Namun, menghadapi Sumanto bukanlah hal mudah, terutama dengan latar belakang menakutkan yang dimiliki pria tersebut.

Karena itu, Paris tidak langsung mengiyakan tantangan ini. Sebagai solusi, Paris memberikan syarat yang cukup unik untuk menerima tantangan dari Sumanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *