Paris Pernandes Galau Ditantang Sumanto, Berani Terima Jika Postingan Tembus 1 Juta Like

Paris Pernandes

Selebriti – Paris Pernandes, petinju yang dikenal dengan gaya bertarungnya yang penuh percaya diri dan semangat menjelajahi berbagai daerah di Indonesia untuk menerima tantangan tinju, kali ini mengaku galau ketika menerima tantangan dari sosok tak terduga.

Sumanto, seorang pria yang pernah menggegerkan publik karena kasus kanibalisme, muncul dengan tantangan yang membuat Paris mempertimbangkan ulang niatnya.

Bacaan Lainnya

Tantangan Tak Biasa dari Sumanto

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Sumanto dengan tegas menantang Paris Pernandes untuk datang ke Purwokerto, Jawa Tengah, tempat ia tinggal.

Sumanto, yang namanya sempat mencuat karena kasus kanibalisme pada 2003, dengan percaya diri bertanya, “Berani kau datang ke Purwokerto?”

Paris, yang sudah terbiasa menghadapi berbagai tantangan dari penjuru Indonesia—mulai dari Papua, Bali, hingga Surabaya—mengaku terkejut dengan tantangan kali ini.

Meskipun sebelumnya ia selalu menerima tantangan dengan antusias, situasi kali ini membuatnya ragu. “Memang iya sih, awak nantangin orang-orang.

Ada dari Papua, Bali, Surabaya, awak datangin. Tapi ini kan Pak Sumanto ya kan,” ungkap Paris.

Ketakutan yang Wajar: Sosok Sumanto dan Masa Lalunya

Keraguan Paris bukan tanpa alasan. Sumanto dikenal sebagai figur kontroversial yang pernah dihukum karena melakukan tindakan kanibalisme.

Pada 2003, Sumanto ditangkap karena mencuri mayat dan memakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *