Daftar Selebriti Tanah Air yang Temui Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Bahas Seni dan Industri Kreatif

Giring, Raffi ahmad dan Yovie Widianto

Musisi ternama Yovie Widianto juga turut hadir dalam pertemuan ini. Yovie diundang oleh Prabowo untuk bergabung sebagai staf khusus di bidang seni dan kreatif.

Pengalaman Yovie yang sudah hampir 40 tahun berkecimpung di industri musik menjadi salah satu pertimbangan Prabowo dalam memilihnya.

Bacaan Lainnya
  • Yovie mengungkapkan bahwa ia akan berperan sebagai staf khusus yang akan memberikan masukan kepada Presiden dalam berbagai isu terkait seni.
  • “Saya diundang untuk memberikan masukan dalam urusan seni dan kreatif. Latar belakang saya sebagai musisi menjadi salah satu faktor pertimbangan,” ucap Yovie.

Selain itu, Yovie juga menyinggung kerja sama yang mungkin dilakukan dengan negara-negara tetangga seperti Singapura dan Korea Selatan dalam rangka mempercepat pemberdayaan sektor seni di Indonesia.

Pengalaman internasional Yovie menjadi nilai tambah dalam upaya memajukan industri kreatif tanah air.

Baca juga: Rekam Jejak Karier Yovie Widianto hingga Dipanggil Prabowo Subianto untuk Urus Ekonomi Kreatif

3. Giring Ganesha Diberi Tugas Menghidupkan Budaya Indonesia

Giring Ganesha, mantan vokalis grup band Nidji yang kini terjun ke dunia politik, juga turut hadir dalam pertemuan dengan Prabowo.

Meski saat ini lebih dikenal sebagai politisi, Giring diundang karena perannya yang juga berkaitan dengan seni dan budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *