Ni Luh Puspa: Dari Presenter Televisi Menjadi Wakil Menteri di Kabinet Prabowo Subianto

Ni Luh Puspa

Presiden terpilih Prabowo Subianto telah mengumumkan keputusan penting dengan menunjuk Ni Luh Puspa, seorang wanita asal Buleleng, Bali, sebagai wakil menteri.

Penunjukan ini mengindikasikan pergeseran dalam komposisi kabinet yang akan datang, di mana Ni Luh Puspa yang dikenal sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia akan memegang posisi strategis dalam pemerintahan.

Bacaan Lainnya

Pengumuman Penunjukan

Penunjukan Ni Luh Puspa terungkap saat ia menghadiri pembekalan di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada 17 Oktober 2024.

Keputusan mendadak ini menjadi sorotan, terutama karena tidak seperti calon menteri dan wakil menteri lainnya, Ni Luh dihubungi dalam waktu yang relatif singkat.

Dalam keterangannya, Ni Luh menjelaskan bahwa ia dihubungi oleh ajudan Prabowo, Mayor Teddy, pada malam tanggal 16 Oktober. Ia menyatakan, “Proses penunjukan ini sangat cepat, karena saya baru dihubungi oleh Pak Teddy malam sebelumnya.”

Mayor Teddy memberikan arahan mengenai beberapa persiapan untuk pembekalan, termasuk dress code yang harus diikuti.

Ni Luh menambahkan, “Beliau menjelaskan semua hal yang harus saya persiapkan, mulai dari detail hingga aturan berpakaian untuk hari ini. Semuanya berjalan sangat cepat.”

Baca juga: Haikal Hassan Menyampaikan Komitmen untuk Membangun Indonesia Tanpa Hoaks Setelah Pertemuan dengan Prabowo

Pertimbangan untuk Menerima Tawaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *