Arkhan Kaka Masuk 60 Best Young Talents Bersanding dengan Lamine Yamal dan Jaden de Guzman

Arkhan Kaka

Sportainment – Dalam dunia sepak bola, pencapaian individu seringkali mencerminkan potensi masa depan.

Salah satu bintang muda Indonesia, Arkhan Kaka, baru-baru ini mendapat pengakuan internasional dengan masuk dalam daftar Next Generation 2024: 60 of The Best Young Talents in World Football yang dirilis oleh media ternama Inggris, The Guardian.

Bacaan Lainnya

Arkhan, yang saat ini bermain untuk Persis Solo, berhasil bersanding dengan talenta-talenta muda berbakat dari berbagai belahan dunia, termasuk Lamine Yamal dari FC Barcelona dan Jaden de Guzman dari PSV Eindhoven.

Prestasi yang Mengesankan

Arkhan Kaka telah menunjukkan kemampuannya di berbagai level. Ia berhasil mencatatkan 10 penampilan bersama Timnas Indonesia U-20 dan telah menyumbang 9 gol di Timnas U-17.

Di klubnya, Persis Solo, ia telah mengumpulkan 20 caps sejak bergabung pada tahun 2022.

Penampilannya yang cemerlang di Piala Dunia U-17 2023 menambah catatan prestasinya sebagai salah satu pemain muda yang patut diperhitungkan.

Pemain Termuda di Liga 1

Salah satu pencapaian paling menonjol Arkhan Kaka adalah statusnya sebagai pemain termuda yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia.

Ia mencatatkan rekor tersebut dengan tampil di usia 15 tahun, 7 bulan, dan 2 hari saat menghadapi Persib Bandung pada April 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *