Liam Payne, Mantan Anggota One Direction, Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun, Jatuh dari Balkon Lantai Tiga

Liam Payne, Mantan Anggota One Direction, Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun, Jatuh dari Balkon Lantai Tiga

Lagu ini masuk dalam 10 besar tangga lagu di AS dan mencapai peringkat ketiga di Inggris.

Album dan Lagu Terbaru: Album solo Payne, “LP1,” dirilis pada Desember 2019 dan berhasil mencapai peringkat 17 di Inggris. Pada awal 2024, Payne merilis single terbarunya, “Teardrops,” yang juga disertai dengan versi akustik.

Bacaan Lainnya

Masalah Pribadi dan Kesehatan Mental

Perjuangan Melawan Kecanduan: Payne secara terbuka berbicara tentang perjuangannya melawan alkoholisme dan pikiran untuk bunuh diri.

Dalam sebuah wawancara dengan IFL TV tahun lalu, Payne mengungkapkan bahwa ia telah menjalani lebih dari tiga bulan masa pemulihan dari kecanduan alkohol.

“Saya sudah lebih dari 100 hari sober sekarang,” katanya, menekankan betapa baiknya perasaan yang ia rasakan dan dukungan dari para penggemarnya.

Baca juga: Liam Payne Meninggal Dunia di Argentina, Terjatuh dari Lantai Tiga

Kehidupan Pribadi

Hubungan dengan Cheryl Cole: Payne menjalin hubungan dengan Cheryl Cole, yang ia temui pertama kali saat audisi “The X Factor.”

Mereka mulai berpacaran pada 2016 dan memiliki seorang putra bernama Bear Grey Payne. Namun, hubungan mereka berakhir pada 2018. Bear, yang kini berusia tujuh tahun, merupakan satu-satunya anak Payne.

Status Keluarga: Payne tidak pernah menikah. Ia meninggalkan putranya, Bear Grey Payne, sebagai ahli warisnya.

Warisan di Dunia Musik

Meskipun Payne telah pergi, pengaruhnya dalam dunia musik, baik melalui One Direction maupun sebagai solois, tetap tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *