Liam Payne, Eks Personel One Direction, Meninggal Dunia di Buenos Aires Setelah Jatuh dari Balkon Hotel

Liam Payne

Baca juga: SPARKLING! Gaya Lisa BLACKPINK di Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Karier Cemerlang di One Direction

Bacaan Lainnya

Liam Payne pertama kali meraih ketenaran sebagai anggota One Direction, grup musik yang mendapatkan tempat ketiga di ajang X Factor Inggris pada tahun 2010.

Meskipun band tersebut akhirnya bubar pada tahun 2016, para anggotanya, termasuk Payne, melanjutkan karier solo masing-masing.

Entertainment Weekly baru-baru ini menempatkan One Direction sebagai boy band terbesar ketiga sepanjang masa, dan menurut Celebrity Net Worth, Payne berhasil mengumpulkan kekayaan sekitar $70 juta dari kariernya di One Direction dan proyek solo.

Kesedihan Warga Lokal

Media lokal Todo Noticias TV berbicara dengan Hernan Palazzo, seorang pekerja di dekat hotel tersebut, yang mengatakan, “Lingkungan sekitar sangat terguncang… Ada banyak polisi dan beberapa penggemar mulai datang.

Ini benar-benar menyedihkan.” Seorang penggemar One Direction bernama Violeta Antier juga menyampaikan kesedihannya kepada Reuters.

“Saya baru saja melihatnya dua minggu lalu di konser Niall (Horan), anggota One Direction lainnya. Dia ada di sana, saya melihatnya. Dia baik-baik saja,” ucapnya.

Baca juga: Liam Payne Meninggal Dunia di Argentina, Terjatuh dari Lantai Tiga

Aktivitas Terakhir di Argentina

Sebelum tragedi ini terjadi, Payne sempat hadir di konser Niall Horan di Buenos Aires pada 2 Oktober sebagai bagian dari tur Latin Amerika yang mencakup Meksiko, Brasil, Chile, Peru, dan Kolombia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *