Liam Payne, Eks Personel One Direction, Meninggal Dunia di Buenos Aires Setelah Jatuh dari Balkon Hotel

Liam Payne

Selebriti – Liam Payne, mantan penyanyi dari boy band terkenal One Direction, ditemukan meninggal dunia di luar sebuah hotel di Buenos Aires.

Payne, yang berusia 31 tahun, dilaporkan terjatuh dari balkon kamarnya yang berada di lantai tiga. Polisi Argentina mengonfirmasi kejadian ini pada hari Rabu.

Bacaan Lainnya

Menurut pernyataan resmi, petugas kepolisian dipanggil ke hotel yang terletak di kawasan hijau Palermo, Buenos Aires, setelah menerima laporan adanya seorang pria yang diduga dalam kondisi agresif dan berada di bawah pengaruh alkohol atau narkoba.

Keterangan Saksi dan Polisi

Manajer hotel mengatakan kepada polisi bahwa dia mendengar suara keras dari bagian belakang hotel. Saat petugas tiba di tempat kejadian, mereka menemukan Payne telah jatuh dari balkon kamar tersebut.

Tim medis yang segera datang ke lokasi memastikan bahwa pria asal Inggris ini sudah tidak bernyawa. Payne ditemukan di area teras dalam hotel, tempatnya jatuh.

Baca juga: Potret Disiplin Melly Goeslaw: Hadir Satu Jam Lebih Awal di Sidang Paripurna DPR

Reaksi dari Dunia Musik

Dunia musik global pun berduka atas kepergian Payne. Penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth, menulis di Instagram, “Saya sangat terkejut.

Liam selalu baik kepada saya, dia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama dengan saya. Saya tidak percaya dia sudah pergi.”

Platform musik terkenal seperti MTV, Spotify, dan ajang penghargaan musik BRITs juga menyampaikan duka mendalam di media sosial, seraya memberikan simpati kepada keluarga dan orang-orang terdekat Payne.

Kehidupan Pribadi dan Karier

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *