Nikita Mirzani Tanggapi Kesiapan Saksi Kuat dari Inggris dalam Kasus Vadel Badjideh

nikita mirzani

“Dia itu bukan orang penting, lebih tepatnya seperti pengembara yang tidak memiliki relevansi dengan permasalahan yang dihadapi. Jika memang berani, silakan datang dan temui saya secara langsung,” tambahnya.

Meskipun demikian, Nikita menyatakan bahwa dia tidak keberatan jika Mama E bersedia menjadi saksi. Dia bahkan berharap untuk bertemu langsung dengan individu tersebut untuk mendiskusikan masalah ini lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

“Saya rasa tidak ada masalah jika dia datang dan kita bertemu. Saya akan menunjukkan siapa saya sebenarnya, dan kalian bisa melihat bagaimana situasi ini berkembang,” katanya dengan tegas.

Baca juga: Profil Lengkap Vadel Badjideh:Biodata, Agama, Sosial Media, Lahir, Karir, Pacar dan Kasus Terbaru

Permintaan Nikita untuk Fokus pada Kasus Utama

Dalam pernyataannya, Nikita meminta kepada semua pihak untuk tidak mengaitkan orang-orang yang tidak memiliki kepentingan dalam kasus ini.

Dia menekankan pentingnya fokus pada inti masalah yang sedang dihadapi. “Saya harap media dan semua pihak tidak lagi membahas orang-orang yang tidak relevan.

Mari kita fokus pada masalah inti. Saya punya rencana untuk membuat pengumuman penting mengenai kasus ini minggu depan, jadi persiapkan diri kalian,” tuturnya, penuh percaya diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *