Vadel Badjideh: Dari Joget di Polres hingga Tertekan karena Mag Kambuh, Dampak Hasil Visum Lolly?

vadel Badjideh

“Tidak ada pengaruh terhadap aktivitas menari Vadel. Keluarganya dalam kondisi baik, begitu juga dengan Vadel. Dia tetap berlatih karena ada undangan untuk lomba dance di Malaysia,” ungkap Razman.

Isu Tentang Safe House Lolly Dibantah

Bacaan Lainnya

Seiring dengan perkembangan kasus, sempat muncul kabar bahwa pihak Vadel berencana mendatangi rumah aman (safe house) tempat Lolly berada. Namun, Razman dengan tegas membantah kabar tersebut.

Ia menjelaskan bahwa niat mereka hanyalah untuk memastikan bahwa kondisi safe house Lolly benar-benar aman, nyaman, dan bebas dari intervensi.

“Tidak benar kami ingin mendatangi Lolly. Yang kami inginkan hanyalah memastikan apakah safe house itu benar-benar aman dan tanpa tekanan apapun,” kata Razman.

Baca juga: Update Perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh: Fakta Terbaru dan Polemik di Balik Laporan Asusila

Komitmen Hukum untuk Membela Vadel

Dalam menghadapi tuduhan ini, Razman menyatakan bahwa pihaknya akan mengerahkan seluruh instrumen hukum yang ada untuk membela Vadel.

Menurutnya, hak-hak kliennya harus dilindungi dan segala langkah hukum akan diambil guna memastikan keadilan ditegakkan.

“Kami akan menggunakan semua jalur hukum yang ada untuk membela Vadel. Kami yakin bahwa semua harus berjalan sesuai hukum yang berlaku,” tegas Razman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *