Segini Nafkah Bulanan Baim Wong untuk Paula Verhoeven, Diatas 100 Juta ?

baim wong

“Ada bulan di mana jumlahnya Rp250 juta, ada juga yang hampir mencapai Rp400 juta. Jadi, jelas bahwa nominalnya tidak pernah kurang dari Rp100 juta,” imbuhnya.

Respons Atas Tudingan Pelit

Salah satu alasan Baim merasa perlu membeberkan rincian nafkah yang diberikan kepada Paula adalah karena adanya tudingan yang menyebutnya sebagai sosok yang pelit.

Bacaan Lainnya

“Apakah nominal seperti itu bisa disebut pelit?” ujar Fahmi, menirukan pernyataan Baim yang mempertanyakan alasan di balik tudingan tersebut.

Fahmi menambahkan bahwa kliennya merasa heran mengapa meskipun sudah memberikan dalam jumlah besar, ia tetap dianggap pelit oleh sebagian orang.

Baca juga: Baim Wong Pilih Tinggalkan Rumah yang Ditinggali Bersama Paula: Pisah Rumah Selama 7 Bulan

Tanggapan Baim Wong
Melalui Fahmi, Baim mengungkapkan kebingungannya mengenai tudingan ini.

Dalam satu kesempatan, Baim sempat mengatakan, “Saya setiap bulan mentransfer Rp300 juta hingga Rp400 juta, dan mungkin dianggap pelit karena ada bulan di mana saya hanya memberikan Rp180 juta hingga Rp190 juta. Apakah ini yang menyebabkan saya disebut pelit?”

Bukti Transfer

Untuk memperkuat klaim ini, Fahmi juga menyinggung adanya bukti transfer yang menunjukkan jumlah uang yang telah ditransfer Baim kepada Paula.

Menurutnya, Baim sudah mengeluarkan bukti transfer tersebut, dan Fahmi pun telah melihatnya secara langsung. “Bukti transfer tersebut sudah ada sejak 2020, dan saya sudah melihat sendiri dokumennya. Setiap bulan selalu ada transfer di atas Rp100 juta,” jelas Fahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *