Kecelakaan Beruntun di Eromoko, Wonogiri: Tiga Mobil dan Satu Sepeda Motor Terlibat, Ini Kronologinya…

Ilustrasi-Laka-Lantas

Wonogiri – Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, pada Senin (14/10/2024), melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor.

Peristiwa ini menambah daftar insiden lalu lintas yang sering terjadi di wilayah tersebut, dan menjadi pengingat pentingnya keselamatan berkendara.

Bacaan Lainnya

Rincian Kecelakaan

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB di jalan raya Pracimantoro-Wonogiri, tepatnya di Dusun Blimbing, Desa Eromoko. Menurut keterangan Kasi Humas Polres Wonogiri, AKP Anom Prabowo, kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini meliputi:

  • Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi AD 1179 HB yang dikemudikan oleh Dwi Oegi (34) asal Solo.
  • Honda Brio nopol AB 1422 QN yang disopiri oleh Ibnu Prasetyo (27) dari Pracimantoro.
  • Toyota Innova dengan nomor polisi AD 1164 YG yang dikendarai oleh Adhi Kristanto (47) dari Kecamatan Giritontro.
  • Sepeda motor Honda Verza nopol R 3421 MG yang dikendarai oleh Dwi Suprastiyo (23) asal Semarang, berboncengan dengan Desi Wahyu Dwi Soviyan (28) dari Pacitan.

Kronologi Kejadian

Kecelakaan ini bermula saat keempat kendaraan melaju berurutan dari arah Eromoko ke Wuryantoro. Daihatsu Grandmax menjadi kendaraan terdepan diikuti oleh Honda Brio, Toyota Innova, dan sepeda motor Honda Verza.

“Di lokasi kejadian, Daihatsu Grandmax tiba-tiba berhenti mendadak di tengah jalan,” jelas Anom Prabowo.

Kondisi mendadak tersebut membuat Honda Brio yang berada di belakang kesulitan mengerem dan akhirnya menabrak bagian belakang Grandmax.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *