23.438 Pelamar Berebut 627 Formasi Penjaga Tahanan di Kemenkumham Jateng

Baca juga: 5 Aturan Pakaian yang Wajib Diperhatikan Saat Tes SKD CPNS 2024, Jangan Salah Kostum

Komitmen Transparansi dan Kejujuran dalam Seleksi

Anton juga menekankan pentingnya integritas dan transparansi dalam seluruh tahapan penerimaan CPNS. Ia meminta kepada seluruh peserta untuk melaksanakan seleksi dengan jujur dan tidak terpengaruh oleh pihak-pihak yang menawarkan jalur pintas.

“Kami bersama panitia berkomitmen untuk melaksanakan seleksi ini secara transparan,” katanya. Anton juga mengingatkan bahwa tidak ada toleransi terhadap kecurangan atau intervensi pihak ketiga dalam proses ini.

“Jika ada yang menjanjikan kelolosan dalam tes ini, bisa dipastikan itu tidak benar dan merupakan penipuan. Kami pastikan tidak ada joki atau rekayasa dalam proses ini,” tambahnya.

Harapan Besar untuk Kualitas CPNS yang Terpilih

Dengan persaingan yang sangat ketat, harapan besar disematkan pada para CPNS yang terpilih nantinya. Kemenkumham Jateng berharap bisa mendapatkan tenaga yang berkualitas dan berintegritas tinggi untuk mengisi posisi strategis, terutama di UPT Nusakambangan.

Proses seleksi yang ketat dan transparan diharapkan mampu menghasilkan pegawai yang tidak hanya mampu menjalankan tugas dengan baik, tetapi juga memiliki komitmen untuk menjaga keamanan dan pelayanan yang optimal di lapas-lapas Jawa Tengah.

Bagi ribuan peserta, perjuangan ini masih jauh dari selesai, dengan tahap seleksi berikutnya menjadi ujian utama untuk menentukan masa depan mereka sebagai abdi negara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *