Anggika Bolsterli Resmi Menikah dengan Omar Armandiego Soeharto dalam Nuansa Adat Jawa, Pakai Hitungan Weton

Selebriti – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana aktris Anggika Bolsterli resmi menikah dengan Omar Armandiego Soeharto pada Minggu (13/10/2024).

Pernikahan pasangan ini berlangsung dengan nuansa adat Jawa yang kental, menghadirkan keindahan budaya tradisional yang sarat makna.

Pernikahan dengan Nuansa Adat Jawa

Dalam acara pernikahan yang sakral tersebut, Anggika tampil anggun dalam balutan kebaya putih dengan riasan paes khas Jawa. Sementara Omar mengenakan beskap berwarna putih yang dipadukan dengan blangkon, menambah kesan tradisional yang elegan.

Prosesi akad nikah dan serangkaian adat seperti panggih dilakukan dengan khidmat, mencerminkan nilai-nilai luhur budaya Jawa.

Anggika menyatakan kebahagiaannya setelah resmi menjadi istri dari Omar. Dalam sebuah wawancara, ia menyebut bahwa momen akad nikah dan prosesi adat berjalan lancar dan penuh kebahagiaan.

“Kami melaksanakan akad nikah dengan adat Jawa, termasuk prosesi panggih, dan selanjutnya akan ada resepsi juga. Bahagia rasanya karena keluarga besar kami bisa berkumpul untuk menyaksikan momen ini,” ujar Anggika dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari YouTube Mantra Room pada Senin (14/10/2024).

Baca juga: Rianti Cartwright Memenuhi Permintaan Terakhir Ayah Mertua dengan Pernikahan Adat Batak

Kejutan di Momen Ijab Kabul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *