Jenazah Cagub Maluku Utara Benny Laos Disemayamkan di RSPAD, Tito Karnavian dan Moeldoko Berikan Penghormatan Terakhir

Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat mencerminkan rasa kehilangan yang mendalam terhadap sosok Benny Laos, yang dikenal luas di kalangan masyarakat dan politik Indonesia.

Kecelakaan Tragis yang Menewaskan Benny Laos

Benny Laos menjadi salah satu korban dalam insiden tragis yang terjadi pada kapal rombongan yang dipimpinnya. Badan SAR Nasional (Basarnas) Ternate sebelumnya telah memberikan pembaruan mengenai jumlah korban dari kecelakaan tersebut. Saat ini, dilaporkan bahwa enam orang telah meninggal dunia, termasuk Benny Laos.

Bacaan Lainnya

Kepala Basarnas Ternate, Fatur Rahman, menyatakan bahwa berdasarkan data dari RSUD Bobong, total ada 33 orang yang terlibat dalam kecelakaan ini.

“Dari total tersebut, enam orang meninggal dunia, 10 orang masih menjalani perawatan di rumah sakit, dan 17 orang berhasil selamat,” ungkap Fatur.

Informasi ini menyoroti dampak besar dari kecelakaan tersebut, tidak hanya bagi keluarga korban tetapi juga bagi masyarakat yang kehilangan salah satu pemimpin mereka.

Baca juga: Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Speedboat Merenggut Nyawa Cagub Benny Laos di Maluku Utara

Dampak Sosial dan Psikologis

Tragedi yang merenggut nyawa Benny Laos tidak hanya menjadi kehilangan bagi keluarga dan sahabatnya, tetapi juga bagi masyarakat Maluku Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *