Jenazah Cagub Maluku Utara Benny Laos Disemayamkan di RSPAD, Tito Karnavian dan Moeldoko Berikan Penghormatan Terakhir

Jakarta – Jenazah calon gubernur Maluku Utara, Benny Laos, saat ini disemayamkan di Rumah Duka Sentosa di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Keberadaan jenazah di rumah duka ini mengundang kehadiran sejumlah pejabat tinggi negara, termasuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, yang terlihat datang untuk memberikan penghormatan terakhir.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Pejabat Tinggi Negara

Pantauan detikcom pada Minggu, 13 Oktober 2024, terlihat banyak karangan bunga duka cita yang menghiasi halaman rumah duka di RSPAD.

Di antara karangan bunga tersebut, terdapat penghormatan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, serta Staf Khusus Presiden Grace Natalie.

Kehadiran mereka menjadi simbol duka yang mendalam atas kepergian seorang tokoh yang telah berkontribusi pada masyarakat Maluku Utara.

Baca juga: Sosok dan Profil Lengkap Benny Laos, calon gubernur Maluku Utara yang Meninggal Karena Speedboat Meledak

Proses Pemakaman dan Rencana Selanjutnya

Menurut informasi yang diperoleh, jenazah Benny Laos akan disemayamkan di RSPAD Gatot Subroto hingga Selasa, 15 Oktober 2024. Hal ini memberikan kesempatan bagi kerabat, sahabat, dan kolega untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum pemakaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *