Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Sambut Kelahiran Putri Pertama Kimova Dasya Aprillio, Ini Arti Namanya

Selebriti – Musisi ternama Kevin Aprilio dan istrinya, Vicy Melanie, baru saja merayakan momen bahagia dalam hidup mereka dengan kelahiran putri pertama mereka.

Vicy melahirkan pada tanggal 5 Oktober 2024, di sebuah rumah sakit di Jakarta, dan putri mereka yang diberi nama Kimova Dasya Aprillio lahir dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 52 sentimeter.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Kimova menjadi kado terindah bagi Kevin Aprilio dan ayahnya, Addie MS, yang telah lama mendambakan kehadiran anak dan cucu perempuan.

Proses Kelahiran yang Mengharukan

Kevin Aprilio, yang dikenal sebagai keyboardis band Vierratale, berbagi momen emosional saat Vicy melahirkan. Dalam sebuah wawancara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 12 Oktober 2024, Kevin menjelaskan bahwa Vicy melahirkan melalui operasi caesar.

“Prosesnya kemarin melahirkan secara caesar. Dalam enam jam, dia sudah bisa jalan-jalan,” ungkap Kevin, menunjukkan rasa syukur atas kesehatan istrinya dan putri mereka.

Baca juga: Kevin Diks Resmi Bergabung dengan Timnas Indonesia, Punya Darah Ambon, Maluku dari Sang Ibu

Makna Nama Kimova Dasya Aprillio

Dalam wawancara tersebut, Kevin juga menjelaskan makna di balik nama putri mereka. Menurutnya, nama “Kimova” adalah hasil kesepakatan antara mereka berdua, meskipun tidak memiliki arti spesifik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *