Prabowo Subianto Kunjungi Joko Widodo dengan Mobil Toyota All New Alphard HEV

Sebelum ini, Prabowo juga terlihat menggunakan Toyota Alphard 3.5 Q AT lansiran tahun 2018, dengan tanda nomor kendaraan B 108 PSD. Namun, dalam kunjungan kali ini, ia memilih model yang lebih baru dan lebih ramah lingkungan.

Spesifikasi Mobil

Toyota All New Alphard 2.5 HEV dilengkapi dengan mesin berkode A25A-FXS, yang menggabungkan mesin bensin 2.500 cc dengan tenaga maksimum 190 PS dan torsi 239 Nm, serta motor listrik dengan tenaga 192 PS dan torsi 270 Nm.

Bacaan Lainnya

Kombinasi ini menghasilkan total tenaga hingga 250 PS, memberikan performa yang responsif dan efisien. Sistem transmisi CVT yang digunakan memungkinkan penyaluran tenaga yang halus.

Meskipun dimensi mobil ini tidak berbeda dengan tipe Alphard lainnya, All New Alphard HEV memiliki pelek alloy berukuran 225/55 R19, menambah kesan elegan dan modern pada penampilannya.

Baca juga: Netflix Luncurkan Top 10 Berisi Daftar Film dan Serial Terpopuler Sepekan

Fitur Keamanan Canggih

Dalam hal keamanan, Toyota All New Alphard 2.5 HEV dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk Advanced Driver Assistance System (ADAS) TSS 3.0, serta airbag yang lengkap untuk menjaga keselamatan penumpangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *