Nafa Urbach Dihujat Netizen Usai Kepleset Salah Sebut Gelar Doktor dengan Dokter

Selebriti – Artis dan anggota DPR RI terpilih, Nafa Urbach, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah terjadi kesalahan dalam penyebutan gelar saat rapat paripurna di Gedung DPR RI.

Video yang memperlihatkan Nafa salah menyebut gelar ‘doktor’ menjadi ‘dokter’ beredar luas di media sosial, memicu berbagai reaksi dari netizen.

Bacaan Lainnya

Kesalahan dalam Penyebutan Gelar

Dalam pernyataannya, Nafa menyampaikan nama-nama pimpinan Fraksi Partai NasDem untuk periode 2024-2029. Saat itu, ia mengucapkan, “Ketua Fraksi dokter Viktor Bugtilu Laiskodat, Sekretaris Fraksi dokter Ahmad Sahroni, Bendahara Fraksi Nafa Indria Urbach.”

Perlu dicatat bahwa Viktor Bugtilu Laiskodat dan Ahmad Sahroni adalah pemegang gelar Doktor. Kesalahan dalam penyebutan gelar ini pun langsung menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Baca juga: Nafa Urbach Tak Ingin Mikhaela Lee Ikuti Jejaknya Jadi Artis

Reaksi Publik

Tak butuh waktu lama, warganet di platform media sosial X langsung memberikan reaksi negatif terhadap kesalahan yang dibuat oleh Nafa.

Seorang pengguna akun dengan nama @Boed*** menyatakan, “Aduh, rakyat mau diwakilkan sama orang yang membedakan antara dokter dan doktor saja tidak tahu.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *