CATAT, Redmi Note 14 Series Siap Rilis di Indonesia: Ini Spesifikasi dan Harganya!

Redmi Note 14 Pro ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7300-Ultra, sedangkan Redmi Note 14 Pro+ menggunakan chipset Snapdragon 7s Gen 3. Kedua model ini dapat dilengkapi dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 512GB.

Kamera belakang kedua model ini berbeda. Redmi Note 14 Pro memiliki konfigurasi tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Di sisi lain, Redmi Note 14 Pro+ dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dengan sensor OmniVision Light Hunter dan OIS, serta kamera telephoto 50 MP dengan optical zoom 2,5x dan lossless zoom 5x. Keduanya memiliki kamera depan 20 MP untuk selfie.

Baca juga: Dompet Digital yang Fasilitasi Judi Online Akan ditindak Kominfo, Nilai Transaksinya Triliunan

Harga dan Ketersediaan

Di pasar China, Redmi Note 14 dijual dengan harga mulai dari 1.199 Yuan (sekitar Rp 2,6 juta) untuk varian 6GB/128GB. Sementara itu, Redmi Note 14 Pro dan Pro+ masing-masing dipasarkan dengan harga mulai dari 1.400 Yuan (sekitar Rp 3 juta) dan 1.900 Yuan (sekitar Rp 4,2 juta). Belum ada informasi mengenai harga pasti saat peluncuran di Indonesia.

Kesimpulan

Redmi Note 14 series menunjukkan potensi besar untuk menarik perhatian konsumen di Indonesia. Dengan spesifikasi yang kuat dan fitur-fitur menarik, ponsel ini siap menjadi salah satu pilihan utama di pasar ponsel cerdas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *