Penggemar Manchester United yang Kecewa Timnya Bapuk, Sengaja Menyadap Ruang Ganti Demi Mengetahui Team Talk Erik ten Hag

Manchester – Musim ini, Manchester United (MU) mengalami awal yang mengecewakan, membuat banyak penggemar bertanya-tanya tentang strategi manajer Erik ten Hag saat istirahat pertandingan.

Keadaan ini memicu tindakan seorang penggemar yang mengambil langkah ekstrem untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di ruang ganti tim. Berikut adalah rincian peristiwa yang mengguncang dunia sepak bola ini.

Bacaan Lainnya

Awal Musim yang Buruk

Manchester United telah memulai musim ini dengan hasil yang mengecewakan. Setelah 11 pertandingan di semua kompetisi, tim berjuluk ‘Setan Merah’ hanya berhasil meraih tiga kemenangan, dengan empat pertandingan berakhir imbang dan empat laga lainnya berujung pada kekalahan.

Ini merupakan tahun ketiga Erik ten Hag sebagai manajer, dan hasil buruk ini jelas menjadi beban berat baginya. Terlebih lagi, MU tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk kekalahan telak dari Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Kekalahan melawan Tottenham ini semakin memperburuk situasi, karena merupakan yang kedua berturut-turut yang dialami MU di Theatre of Dreams.

Sebelumnya, mereka juga kalah dari Liverpool, yang membuat situasi di dalam klub semakin tegang. Para penggemar pun mulai mempertanyakan keputusan dan strategi yang diambil oleh manajer asal Belanda ini.

Baca juga: Kevin Diks Siap Salaman dengan Erick Thohir, Here We Go Timnas Indonesia

Tindakan Nekat Seorang Penggemar

Dalam upaya untuk mengetahui lebih dalam mengenai pendekatan Erik ten Hag terhadap tim, seorang penggemar MU nekat menyusup ke ruang ganti secara diam-diam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *