Duel Siswa MA Jaksel Akibatkan Satu Korban Kritis, Orangtua Korban: Nggak Mungkin Dilakukan Satu Orang Saja

ilustrasi penganiayaan

Pemicu Perkelahian yang Berujung Tragis

Polisi dari Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus penganiayaan yang menyebabkan AAP berada dalam kondisi koma. AKBP Gogo Galesung, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa perkelahian yang berujung penganiayaan ini diduga dipicu oleh masalah perempuan.

“Sejauh ini, dugaan kami, perkelahian ini mungkin dipicu oleh perselisihan terkait perempuan,” kata Gogo dalam keterangannya pada Kamis (10/10/2024).

Perkelahian tersebut terjadi di belakang sekolah pada jam istirahat, Selasa (8/10/2024). Menurut keterangan pihak kepolisian, perkelahian satu lawan satu antara korban AAP dan pelaku berinisial N menyebabkan korban mengalami luka parah hingga tidak sadarkan diri.

“Saat ini kami masih mendalami kasus ini, termasuk mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan pihak-pihak terkait,” tambah Gogo.

Tindakan Lanjut dari Kepolisian

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami kejadian ini dan berupaya mengungkap apakah ada pelaku lain yang terlibat dalam penganiayaan tersebut. Keterangan saksi dan bukti yang ada menjadi fokus utama penyelidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *