Salim Nauderer Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Azizah Salsha Hingga Putus dengan Rachel Vennya, Netizen: Kenapa Baru Sekarang?

Selebriti – Di tengah hiruk-pikuk pemberitaan yang terus berkembang mengenai perpisahannya dengan selebgram terkenal Rachel Vennya, Salim Nauderer akhirnya angkat bicara.

Klarifikasi ini ia sampaikan melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, merespons rumor yang menyebutkan keterlibatannya dengan Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan, yang kini semakin liar di media.

Bacaan Lainnya

Klarifikasi Terkait Tuduhan Perselingkuhan

Salim merasa perlu meluruskan informasi yang telah beredar luas di publik dan mulai menimbulkan keresahan. Pada Sabtu (12/10/2024), ia mengungkapkan permintaan maaf kepada masyarakat karena pemberitaan tentang dirinya semakin tidak terkendali.

“Sebelumnya saya mohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik,” tulis Salim dalam unggahannya.

Salim juga membantah dengan tegas tuduhan yang mengaitkan dirinya dengan Azizah Salsha. Menurutnya, hubungan dengan Azizah tidak lebih dari persahabatan yang sudah terjalin lama. Ia merasa dirugikan dengan isu yang menyebutkan adanya hubungan romantis di antara mereka.

“Perlu saya tegaskan, dugaan tentang saya dengan Azizah Salsha tidak benar adanya. Kami sudah berteman sejak lama, dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan,” lanjutnya.

Salim bahkan menyatakan bahwa ia akan mengambil langkah hukum sebagai respons atas fitnah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *