Kristo Immanuel Dimintai Foto Orang Tak dikenal, Ngaku Saudara Biar Bisa Masuk Ke Ruang Artis

Selebriti – Kristo Immanuel, kreator konten sekaligus aktor dan komedian terkenal, baru-baru ini mengalami kejadian yang mengusik privasinya saat menghadiri gala premier film Bolehkan Sekali Saja Kumenangis pada 11 Oktober 2024.

Dalam acara tersebut, Kristo dihadapkan pada situasi yang tidak biasa: seorang pria bernama Aris Setiawan Siringoringo yang mengaku sebagai saudaranya untuk mendapatkan akses ke area VIP.

Bacaan Lainnya

Penyusupan yang Menghebohkan

Kejadian ini dimulai ketika Aris mendatangi Kristo di ruang VIP. Pria tersebut awalnya berpura-pura sebagai penggemar yang ingin berfoto.

Kristo pun tidak mencurigai Aris karena mereka pernah bertemu sebelumnya di acara lain. Namun, momen itu berubah menjadi momen yang mengejutkan ketika pihak keamanan menanyakan apakah Kristo mengenal Aris.

Ternyata, Aris telah mengklaim dirinya sebagai anggota keluarga Kristo untuk dapat memasuki area yang hanya diperuntukkan bagi aktor, tim produksi, dan keluarga.

“Dia mengaku sebagai saudara saya untuk bisa masuk ke lounge,” ungkap Kristo dalam sebuah cuitan di akun Twitter-nya, @kristoimmanuel.

Situasi ini menyoroti betapa liciknya usaha Aris dalam memanfaatkan hubungan yang tidak ada untuk mencapai tujuannya.

Baca juga: Kristo Immanuel Geram Ada Pria Mengaku Saudara untuk Masuk Acara Film, Kristo: Kita Harus Waspada

Pola Tindakan Aris

Tak hanya di acara premier kali ini, Kristo mengungkapkan bahwa Aris sebenarnya telah berulang kali mencoba menyelinap ke acara lain dengan cara serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *