Paula Verhoeven Kenang 6 Tahun pernikahan dengan Baim Wong Sebelum Permohonan Cerai Talak

Jakarta – Paula Verhoeven, mantan supermodel dan istri aktor Baim Wong, baru-baru ini mengungkapkan kisahnya dalam perjalanan ibadah umrah yang ia jalani bersama beberapa teman artis.

Momen ini terjadi hanya beberapa hari sebelum Baim Wong mengajukan permohonan cerai talak. Paula tampil di program Rumpi: No Secret spesial umrah yang ditayangkan pada Sabtu (12/10/2024) bersama Feni Rose.

Dalam perbincangan tersebut, Paula berbagi cerita mengenai sosok Baim Wong, yang telah menjadi bagian penting dalam hidupnya selama hampir enam tahun pernikahan mereka.

Baca juga: Baim Wong Sebut Paula Verhoeven Diduga Selingkuh, Paula Belum Beri Tanggapan

Paula Terharu Saat Mengingat Pernikahan

Saat ditampilkan foto pernikahannya dengan Baim Wong, Paula terlihat tersipu malu. Pernikahan mereka, yang berlangsung pada 22 November 2018, akan memasuki usia ke-6 pada tahun ini. “Insyaallah tahun ini enam tahun,” ucap Paula sambil tersenyum.

Paula sempat berseloroh dan enggan langsung menjawab ketika ditanya bagaimana perasaannya melihat foto pernikahan tersebut.

Namun, ia mengungkapkan bahwa kehadiran Baim dalam hidupnya sangat berarti. “Kalau lihat foto itu, aku merasa bahwa perjalanan kami, maksudnya aku, sosok Baim ini sangat berharga.

Aku bersyukur bisa dipertemukan dengan Baim dalam hidupku,” jelas Paula.

Bagi Paula, Baim Wong adalah jawaban dari doanya. Ia mengungkapkan bahwa sebelum bertemu dengan Baim, ia selalu berdoa agar dipertemukan dengan sosok yang dapat menjadi imam dan pendamping hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *