Olla Ramlan Beri Pesan untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven di Tengah Gugatan Perceraian, Ini Isinya!

“Berpisahlah dengan damai dan bijak. Bagaimanapun, pada akhirnya yang paling penting adalah anak-anak bisa tumbuh dengan cinta kasih yang utuh dari ayah dan ibunya,” tambah Olla.

Baca juga: Baim Wong Pilih Tinggalkan Rumah yang Ditinggali Bersama Paula: Pisah Rumah Selama 7 Bulan

Kesedihan Olla Ramlan Melihat Perceraian Sahabatnya

Sebagai seseorang yang telah mengalami dua kali perceraian, Olla Ramlan mengaku sedih mendengar kabar bahwa Baim dan Paula memutuskan untuk berpisah. “Saya seorang perempuan, dan pernah mengalami hal serupa.

Siapa yang ingin berpisah? Rasanya tentu sangat menyakitkan. Begitu juga dengan Baim, dia adalah seorang ayah, dan saya tahu ini juga sulit baginya,” ungkapnya.

Olla berharap proses perceraian yang dijalani Baim dan Paula bisa berlangsung lancar dan tidak menimbulkan trauma yang lebih besar, baik bagi mereka maupun anak-anak.

“Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka semua. Semoga mereka bisa melewati masa-masa sulit ini dengan baik,” ujarnya penuh harap.

Baca juga: Baim Wong Ungkap Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven dalam Proses Perceraian

Sidang Perceraian Akan Dimulai

Sementara itu, Paula Verhoeven hingga saat ini belum memberikan tanggapan secara publik mengenai keputusan perceraian yang diajukan oleh Baim Wong. Meski media telah mencoba menghubunginya, Paula masih memilih untuk tidak memberikan pernyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *