Olla Ramlan Beri Pesan untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven di Tengah Gugatan Perceraian, Ini Isinya!

Jakarta – Sahabat dekat pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Olla Ramlan, mengungkapkan keprihatinannya terkait perpisahan kedua sahabatnya tersebut.

Meski Olla memiliki hubungan yang dekat dengan keduanya, ia memilih untuk tidak terlibat lebih jauh dalam konflik rumah tangga mereka.

Olla Ramlan menyebut bahwa ia mendapatkan informasi mengenai masalah rumah tangga Baim dan Paula dari kedua belah pihak, namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak ingin memberikan komentar mendalam terkait masalah pribadi tersebut.

“Saya tidak mau mencampuri urusan rumah tangga mereka. Itu urusan pribadi mereka berdua, dan sebagai teman saya hanya bisa memberikan dukungan moral,” ujarnya ketika ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2024).

Baca juga: Digosipkan Selingkuh, Olla Ramlan Jadi Istri Protektif

Pesan Penting Olla Ramlan untuk Baim dan Paula

Meskipun tidak ingin terlibat secara langsung, Olla tetap menyampaikan pesan penting kepada Baim dan Paula yang sedang dalam proses perceraian. Pesan tersebut berfokus pada kepentingan anak-anak mereka.

“Kalau memang harus berpisah, lakukanlah dengan cara yang baik. Anak-anak tetap harus menerima kasih sayang penuh dari kedua orang tua, karena mereka tidak pernah menjadi ‘bekas’ anak, dan bagaimana mereka tumbuh akan sangat mempengaruhi mental mereka di masa depan,” jelas Olla.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesejahteraan mental anak-anak dalam situasi seperti ini. Menurutnya, meskipun perceraian adalah hal yang sulit, Baim dan Paula harus tetap mengutamakan perasaan dan masa depan anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *