Nikita Mirzani Emosi Setelah Melihat Hasil Visum Kedua Lolly: Ini Akan Jadi Bukti Kunci di Pengadilan

Sumber: tangkapan layar instagram nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Kasus yang melibatkan selebritas Nikita Mirzani semakin memanas setelah hasil visum kedua anaknya, Laura Meizani (LM), dirilis oleh Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Menurut pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, sang artis sangat marah setelah melihat hasil pemeriksaan medis yang kedua kali dilakukan terhadap anaknya tersebut.

Hasil Visum yang Kedua Kali Memicu Kemarahan

Bacaan Lainnya

Pada Jumat (11/10/2024), Fahmi Bachmid menyatakan bahwa emosi Nikita meledak setelah mendapatkan hasil visum terbaru anaknya. “Visum kedua dilakukan setelah LM selesai menjalani siklus menstruasinya.

Di saat itulah, Nikita langsung tahu apa yang sebenarnya terjadi,” ujar Fahmi saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Fahmi juga menegaskan bahwa reaksi Nikita sebagai seorang ibu sangat wajar, mengingat fakta yang diungkap dari visum tersebut. “Sebagai seorang ibu, tentu ia sangat tidak terima melihat apa yang terjadi pada anaknya.

Reaksinya adalah bentuk perlindungan terhadap anaknya,” tambah Fahmi dengan tegas.

Baca juga:Update Perseteruan Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh: Fakta Terbaru dan Polemik di Balik Laporan Asusila

TikTokers Vadel Badjideh Diduga Terlibat

Sumber emosi Nikita juga terkait dengan dugaan tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh seorang TikTokers terkenal, Vadel Badjideh, terhadap anaknya, LM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *