Sindiran Pandji Pragiwaksono Terhadap Politik Indonesia, Pandji: Jeje ikut Pilkada karena apa? Karena diselingkuhin, lalu populer

Selebriti – Pandji Pragiwaksono, komedian sekaligus pengamat sosial, kembali menarik perhatian publik dengan kritik tajamnya terhadap dunia politik Indonesia.

Kali ini, dalam sebuah pertunjukan stand-up comedy, Pandji menyindir fenomena bagaimana selebriti, termasuk musisi Jeje Govinda, memasuki dunia politik.

Bacaan Lainnya

Jeje, yang namanya mencuat setelah kasus perselingkuhan sang istri, Syahnaz, kini maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pandji Sindir Rakyat yang Mudah Tersentuh Emosi

Dalam materi stand-up-nya, Pandji tidak hanya mengomentari fenomena selebriti yang terjun ke dunia politik, tetapi juga menyoroti pola pikir masyarakat Indonesia.

Menurut Pandji, rakyat Indonesia sering kali memilih pemimpin bukan berdasarkan kapasitas, melainkan karena alasan emosional dan simpati.

“Kalau rakyat Indonesia disuruh memilih presiden secara langsung, bisa jadi Jeje Govinda yang terpilih. Orang Indonesia kan gampang kasihan, lihat Jeje diselingkuhin, langsung pengen dia bahagia.

Siapa tahu jadi presiden bikin dia happy,” ujar Pandji dalam salah satu bagian pertunjukannya. Pernyataan ini dilontarkan dalam konteks bahwa Jeje mendapat simpati publik setelah skandal perselingkuhan yang melibatkan istrinya ramai diperbincangkan.

Kontroversi Perselingkuhan dan Popularitas Jeje

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *