Kasus Dugaan Penganiayaan selebgram Nabilla Aprillya oleh Ketua Umum Partai Garuda Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Selebriti – Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan seorang ketua umum partai politik terhadap selebgram Nabilla Aprillya kini memasuki babak baru.

Sosok yang diduga sebagai pelaku penganiayaan akhirnya terungkap. Pengacara Sunan Kalijaga, yang sebelumnya menyinggung kasus ini di media sosial, sempat merahasiakan identitas tersangka. Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, nama terduga pelaku akhirnya diketahui.

Identitas Pelaku Terungkap

Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana, menjadi sorotan setelah dilaporkan oleh Nabilla Aprillya atas tuduhan penganiayaan. Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Dalam keterangan persnya pada Rabu, 9 Oktober 2024, Ade Ary menyatakan, “Ya, benar terlapor adalah Ahmad Ridha Sabana. Berdasarkan hasil penyelidikan dari Subdit Renakta Ditreskrimum, laporan awal diterima pada 4 Oktober.”

Ahmad Ridha Sabana, yang juga dikenal sebagai adik kandung dari Ahmad Riza Patria, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, menjadi sorotan publik setelah kasus ini mencuat. Sang adik kini menghadapi tuduhan serius, meski kasusnya tampaknya sudah mengalami perkembangan yang berbeda.

Baca juga:Profil Nabilla Aprillya: Mantan Atta Halilintar Diduga Jadi Korban Penganiayaan Ketua Partai Politik

Kronologi Laporan

Awal laporan dugaan penganiayaan terhadap Nabilla Aprillya diterima oleh Polda Metro Jaya pada tanggal 4 Oktober 2024. Dalam laporannya, Nabilla menyebut dirinya menjadi korban penganiayaan oleh Ketua Umum Partai Garuda tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *