Paula Verhoeven Akhirnya Bisa Bertemu Kenzo, Paula: Peluk Mama, Anak Saleh

Jakarta – Momen spesial dalam hidup setiap orang sering kali menjadi kenangan yang tak terlupakan. Begitu pula bagi Paula Verhoeven, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-3 putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong.

Meski awalnya berniat memberikan kejutan istimewa, takdir berkata lain. Namun, akhirnya, Paula berhasil bertemu Kenzo dan memberikan doa terbaik di hari istimewa tersebut.

Bacaan Lainnya

Kejutan yang Gagal

Di tengah kesibukan dan tantangan kehidupan, Paula berusaha keras untuk memberikan kejutan ulang tahun bagi Kenzo.

Melalui akun Instagram Story-nya, Paula membagikan momen saat ia bersiap-siap untuk pergi menemui putranya. Mengenakan setelan jeans dan hijab hitam, Paula terlihat penuh semangat.

Tak ingin datang dengan tangan kosong, ia membawa buket yang berisi makanan favorit Kenzo, sesuai permintaan sang anak. Selain itu, Paula juga menyiapkan mie ulang tahun yang ingin dimakan bersama Kenzo.

Baca juga: Ulang Tahun Kenzo Eldrago Wong di Tengah Proses Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rumah Sepi, Harapan Tak Terpenuhi

Sesampainya di rumah Baim Wong, tempat Kenzo tinggal, Paula mendapati suasana yang sepi. Meski dekorasi ulang tahun telah disiapkan, Kenzo tidak ada di rumah.

Saat menanyakan keberadaan anaknya kepada asisten Baim, Paula mendapatkan jawaban yang mengecewakan: “Kenzo sudah pergi sejak pagi.” Paula, yang tampak kecewa, sempat bertanya mengenai waktu perayaan ulang tahun, namun asisten tersebut tidak mengetahui informasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *