Brian Armstrong Bantah Rumor Pernikahan dengan Raline Shah, Klarifikasi Langsung di Media Sosial

“Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan dan sahabat lama saya, Angela Meng! Tak sabar membangun kehidupan bersama,” tulis Armstrong.

Pernikahan ini menepis segala spekulasi mengenai hubungan romantisnya dengan Raline Shah, yang sebelumnya beredar di berbagai platform media sosial.

Bacaan Lainnya

Armstrong juga menambahkan bahwa ia sangat menghargai perhatian yang ditujukan kepadanya, meskipun informasi yang beredar tidak benar.

Raline Shah Angkat Bicara

Sementara itu, Raline Shah juga tidak tinggal diam menghadapi rumor yang berkembang mengenai dirinya dan Brian Armstrong.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, aktris yang terkenal lewat film 5 CM ini membagikan momen kebersamaannya dengan Armstrong, sekaligus memberikan ucapan selamat atas pernikahan Armstrong dengan Angela Meng.

“Selamat buat teman saya Brian Armstrong dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika, banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja kerasnya di dunia teknologi,” tulis Raline Shah.

Ia juga menegaskan bahwa ini merupakan pernikahan pertama bagi Brian dan Angela, seraya mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

Baca juga:Sosok dan Profil Raline Shah: Tanggal Lahir, Pendidikan, Orangtua, Pendidikan, Karir, Diisukan Pernah Menikah dengan Brian Armstrong, Miliarder Kripto

Respon Netizen

Tak lama setelah postingan Raline Shah muncul, netizen Indonesia ramai-ramai memberikan komentar di kolom unggahannya. Banyak yang merasa lega dan terjawab mengenai gosip yang selama ini beredar.

“Sebenarnya siapa yang pertama nyebar gosip?” tulis salah satu pengguna. Ada juga yang mengungkapkan kekecewaannya karena telah mempercayai rumor tersebut. “Terjawab sudah yah rumor-nya,” ungkap seorang netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *