Brian Armstrong Bantah Rumor Pernikahan dengan Raline Shah, Klarifikasi Langsung di Media Sosial

Selebriti – Kabar burung mengenai pernikahan dan perceraian antara aktris Indonesia Raline Shah dan CEO Coinbase, Brian Armstrong, akhirnya terbantahkan.

Armstrong yang baru saja menikah pada akhir pekan lalu, secara tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah menikah sebelumnya, apalagi bercerai dari Raline Shah.

Bacaan Lainnya

Klarifikasi ini disampaikan langsung oleh Armstrong melalui akun media sosialnya, X, pada Kamis (10/10), beberapa jam setelah rumor tersebut menyebar luas.

Klarifikasi Brian Armstrong

Brian Armstrong, yang dikenal sebagai salah satu pendiri dan CEO platform kripto Coinbase, mengambil langkah cepat untuk menghentikan rumor yang berkembang.

Dalam unggahan di akun X miliknya, Armstrong menegaskan bahwa kabar mengenai dirinya yang pernah menikah dan bercerai dengan Raline Shah adalah tidak benar.

“Saya melihat beberapa misinformasi di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Namun, terima kasih atas minat kalian,” tulis Armstrong.

Pernyataan ini muncul setelah beberapa foto yang menampilkan dirinya bersama Raline Shah beredar di media sosial, memicu spekulasi bahwa keduanya pernah menikah dan kemudian bercerai.

Baca juga:Raline Shah Klarifikasi Rumor Pernikahan dengan Brian Armstrong, Ini Faktanya

Pernikahan Pertama dengan Angela Meng

Lebih lanjut, Armstrong menjelaskan bahwa ia baru saja melangsungkan pernikahan pertamanya dengan pasangannya, Angela Meng.

Dalam unggahannya pada Rabu (9/10), Armstrong menyatakan kegembiraannya setelah menikah dengan Angela, yang merupakan sahabat lama dan pasangan hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *